Pasang Iklan Gratis - SEGERA! Free Green Ceria Theme Blogspot - Pondok Creative >>> Secreative apa diriku?
Home » » Free Green Ceria Theme Blogspot

Free Green Ceria Theme Blogspot

Written By admin on Friday, October 21, 2011 | 5:09 AM

Green Ceria Template

Green Ceria Template


Alhamdulillah akhirnya bisa Online Juga.

Berhubung ada yang tanya tentang template yang saya gunakan ini. Sore menjelang malam ini saya sempatkan untuk mempostingkannya. ini khusus buat mas lasino he....he.....

Awalnya template ini saya dapat dari  Bloggerceria dengan nama Blueceria magazine template.
Template ini bermain di CSS sehingga proses loadingnya ringan dan cepat.



Fitur :
  • Drop-down navigation
  • Breadcrumbs Navi
  • Bookmarking Widget on Every Posts
  • Related Posts Widget
  • Simple, Fast Loading
karena saya lagi suka dengan warna hijau maka saya ubah warna hijau menjadi seperti yang anda lihat saat ini. dan saya tambahkan Favicon tanpa menghilangkan fitur yang ada.
saya menamakannya Green Ceria Template he....he....
buat yang pengen, bisa download  Green Ceria Tempate disini
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Agen pulsa | Promosi Agen Pulsa | Iklan Baris Gratis
Copyright © 2011. Pondok Creative >>> Secreative apa diriku? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger